Blog-nya Beruang Madu

About

Mustaza Ma’a  adalah salah seorang akademisi yang saat ini sedang bekerja di Politeknik Caltex Riau, salah satu institusi pendidikan terbesar di propinsi Riau. Mustaza adalah anak ke -3 dari 3 bersaudara yang memiliki darah campuran melayu riau dan jawa timuran. Bapak asli Melayu Riau dan Ibu dari Surabaya. Meski demikian beliau tidak bisa fasih berbahasa jawa. Tata, begitu panggilannya sehari – hari, lahir di Dumai pada tanggal 5 Mei 1976. Beliau memiliki seorang istri yang sangat baik hati dan selalu menunjang seluruh aktifitasnya. Istrinya bernama Teti Wahyuni.

Bidang yang menjadi perhatiannya selain bidang teknik mesin yang menjadi jurusannya, bidang keahliannya adalah desain, otomotif, konversi energi dan lain sebagainya. Musik adalah menjadi salah satu hobby-nya yang sangat beliau senangi. Selain itu beliau juga memiliki sedikit kesenangan dalam photography. Untuk itu maka didalam penulisan blog ini nantinya mungkin akan sedikit berhubungan dengan kesenangan beliau.

Saat ini beliau sedang meneruskan pendidikan dari jenjang D3 Politeknik Negeri Bandung ke S1 Teknik Mesin ITS, yang selanjutnya ke S2 Teknik Mesin ITS pada bidang Rekayasa Konversi Energi dalam masa pengerjaan thesis pada semester akhir. Harapan yang saat ini dinanti adalah lulus dalam semester ini dan dapat melanjutkan pendidikan kembali ke jenjang yang lebih tinggi lagi, yang akhirnya tentu saja dengan bekal ilmu yang didapat kembali mengabdi kepada dunia edukasi.

Foto

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: